Apakah Anda Pasrah Melihat IHSG Karena Ini?

Apakah Anda Pasrah Melihat IHSG Karena Ini
Bulan April ini IHSG turun lumayan banyak dan penutupan terendah tanggal 13 April berada di 5927 poin,Selain penurunan net sell asing sampai tanggal 16 mencapai Rp 2,954 triliun.

Nilai transaksi di bursa juga mengalami penurunan menjadi Rp 9 triliun per hari,sebelumnya nilai transaksi Januari sampai dengan Maret Rp 13 triliun per hari.

Penurunan IHSG selama ini pasti ada kaitannya dengan peran utama di bursa yaitu price maker.Kalau pm sampai dipersulit yah IHSG kena bantingannya,

Selama ini mungkin banyak orang mengira ataupun menjawab pergerakan harga saham ditentukan dari kinerja perusahaan, fundamental, berita positif yg tersebar di media, 

Sebelum covid mungkin bisa dikatakan demikian.Karena dulu kita belajar diajarin kinerja perusahaan yang bagus silahkan beli sahamnya dan simpan kalau bisa simpan selamaya.Sesudah kejadian covid beda lagi kondisi dalam bursa saham.

Seperti dikatakan diatas pm dipersulit imbasnya ke IHSG dibanting berhari-hari disertakan outflow yang lumayan besar.sedangkan investor ritel hanya bisa pasrah.

Sambil menyaksikan penurunan harga saham karena ritel tidak bisa menaikan harga saham.cuma bisa berdoa supaya harga saham bisa dinaikin oleh pm lagian ritel merupakan kasta terendah dalam bursa saham.

Pernah baca berita bahwa Elon Musk mau investsi di Indonesia? Bikin pabrik baterai karena mobil listrik? Saham ANTM naik gila-gilaan karena ini ? 

Berita ini ditulis dan publikasi ke publik supaya Aku Nanti Tidur Makan bisa dijual di harga tinggi..yang nyuruh siapa orangnya?em...

Sesudah jualan dan tidak ada kepentingan lagi..ya harganya di banting...Jadi anda masih percaya?

Àpalagi saat ini merupakan investing basibusuk..saham basibusuk berterbangan kebalikannya bluchip yang kinerjanya bagus malah berguguran..

Net Buy dan Net Sell Januari 2021

Net Buy dan Net Sell Februari 2021

Net Buy dan Net Sell Maret 2021

Demikian Apakah Anda Pasrah Melihat IHSG Karena Ini? (www.eddyelly.com)

Komentar spam dan link hidup tidak akan dipublikasikan.

Contact Form

Name

Email *

Message *